Tag

, ,

dr LalanMelia Dipl. CIDESCO

dr LalanMelia Dipl. CIDESCO

SEBERAPA sering Anda melakukan perawatan wajah? Mungkin jawabannya akan bervariasi. Biasanya perawatan yang paling sering dilakukan khususnya oleh para wanita yaitu peeling dan facial.

Peeling dan facial adalah jenis perawatan wajah yang banyak dijumpai di salon-salon atau klinik kecantikan. Perawatan ini mengutamakan wajah sebagai tempat untuk dilakukan treatment. Biasanya, wajah akan diberi bahan-bahan atau produk kecantikan tertentu. Tujuannya pun berbeda-beda, namun tetap mengacu pada kesehatan dan kecantikan wajah.

Facial ataupun peeling itu membantu Anda untuk membersihkan kotoran dan sel-sel kulit mati pada wajah. Prinsipnya sama seperti Anda mandi, facial dan peeling akan membersihkan wajah Anda secara keseluruhan,” jelas dr. Lalan Melia Dipl. CIDESCO, seorang ahli estetika, saat ditemui Okezone secara eksklusif di Klinik L’Melia, Jalan Cempaka Putih Tengah XXX No. 5D, Jakarta Pusat, Jumat, 7 September 2012.

Jika dilakukan secara teratur, facial ataupun peeling ternyata bisa memberikan dampak yang baik bagi kesehatan wajah. Hal yang perlu diperhatikan adalah frekuensi dan kondisi wajah Anda saat melakukan facial dan peeling.

“Untuk facial, lakukan sekitar 2 minggu sekali. Sementara untuk peeling, jka kondisi wajah Anda normal, lakukan selama 3 bulan sekali,” ujar istri dari Anti-Aging Consultant Erik Tapan, dr. MHA.

Beliau juga menambahkan, “Jika Anda belum tahu kondisi atau jenis wajah Anda seperti apa, datanglah ke dokter kecantikan untuk memastikan, perawatan apa yang paling tepat untuk Anda.” (ina)
(tty)

Sumber: http://health.okezone.com/read/2012/09/08/486/687036/ini-dia-waktu-tepat-facial-peeling

Iklan