Tag

, , , , , , , , , , , , , ,

Semakin hari, teknologi berkembang dengan pesatnya, termasuk teknologi di bidang kecantikan. Saat ini untuk tampil bebas kerutan, tidak perlu lagi melakukan pembedahan. Dengan setrika wajah (begitu orang awam menyebutnya) seketika kerutan di daerah wajah, mata (termasuk kantong mata) & leher yang sering menjadi keluhan para wanita (terutama saat usia sudah di atas 30/40 tahun) menjadi hilang. Hasilnya memang tidak permanen, namun semakin rajin wajah disetrika, semakin mudah kerutan tersebut menghilang, seperti yang kita bisa baca di salah satu portal http://id.omg.yahoo.com/

Aida Saskia Setrika Wajah Biar Kencang

Aida Saskia

Aida Saskia tampil percaya diri dengan rutin melakukan Setrika Wajah

Siapa bilang tampil seksi harus dengan pakaian terbuka? Aida Saskia membuktikan bahwa tampil seksi tidak melulu harus memakai pakaian minim. Namun dengan porsi tubuh ideal, Aida mengaku tetap seksi walau memakai pakaian tertutup.
“Dulu Aida kan feminin kalau sekarang cewek tapi lebih maskulin. Banyak DJ cewek yang pake baju seksi. Kalau aku dengan baju panjang bisa kelihatan seksi, nggak harus terbuka,” ujarnya ditemui saat pemotretan di Graha Pena, Jakarta Selatan, Jum’at (21/9).

Jurus untuk tampil seksi ala Aida Saskia pertama selalu membersihkan wajah. “Perawatannya facial, minum suplemen, setrika wajah minimal satu bulan sekali. Biar lebih kencang aja, gak ada masalah sih buat wajah saat ini,” akunya.
Aida mengaku menjalani treatment tanpa takut efek samping. Baginya menjalani treatment harus teratur dan ke ahlinya. “Ada yang bilang kalau suntik ada efeknya, asal nggak keseringan aja nggak apa-apa dan kita ke dokter khusus kan,” terangnya.
Jurus kedua, menjaga berat badan. Aida mengaku berat badan harus seimbang dan tidak kegemukan. Berbagai pola diet pun dilakukan olehnya.
“Dulu sempat cuma makan roti gandum aja karena ada kebutuhan untuk film waktu itu. Sekarang 54 kg, titik normalnya itu di titik 52 aja. Nah harus dijaga supaya seimbang sama tinggi badan,” terangnya.


Jurus ketiga, tentu saja olahraga. Menurutnya olahraga adalah hal yang praktis dan tidak membutuhkan biaya banyak dibandingkan konsultasi ke dokter.
“Kolesterol aku agak tinggi, kalau naik bawaannya agak males, makanya olahraga. Dulu sempat terpikir untuk operasi paha. Karena aku kan gemuk di paha itu turunan. Setelah konsul ke dokter itu percuma, karena memecahkan satu masalah malah menimbulkan banyak masalah baru. Lebih baik olahraga,” tandasnya (kpl/gum/uji/faj)

Mengenai Setrika Wajah
Teknik non invasif (tidak menggunakan pisau bedah) ini menggunakan kemampuan Radio Frequency untuk merangsang jaringan kolagen sehingga kulit wajah, leher, dll. menjadi lebih kencang, kenyal dan terangkat. Hasil yang optimal bisa tercapai jika setrika wajah dikombinasi dengan perawatan wajah lainnya seperti: facial & peeling serta konsumsi suplemen anti oksidan.

Selain mengurangi jumlah kerutan, setrika wajah bermanfaat juga untuk meningkatkan aliran darah (sekaligus membantu pembuangan racun melalui sistem limfatik) yang berakibat daerah yang di setrika bisa memperoleh nutrisi yang lebih banyak dan sehat. Karena itu sangatlah penting treatment ini dikombinasi dengan peningkatan kualitas asupan gizi. Manfaat lainnya yang sebenarnya saling sinergi dalam meremajakan kulit wanita seperti:

  • mengurangi lingkaran hitam di bawah mata
  • membantu menyamarkan lipatan leher di bawah dagu (double chin)
  • membentuk wajah lebih tirus

Treatment Setrika Wajah ini TIDAK DIANJURKAN bagi mereka yang menggunakan alat pacu jantung, pernah menderita serangan jantung, telah memasang plat metal atau sendi buatan, penderita Kencing Manis, kelainan sendi & jaringan ikat serta sedang hamil atau menyusui. Dokter akan memeriksa kondisi kesehatan Anda sebelum melakukan treatment ini.

INGIN KE PESTA TAPI MASIH KURANG PD UNTUK CIPIKA-CIPIKI? Sekarang Anda tahu jawabannya. 🙂

=========================

Rubrik Tanya – Jawab bersama dr Lalan Melia, Dipl. CIDESCO, bisa diakses di:http://intisari-online.com/kanal/ask-the-expert/skin-beauty

TESTIMONI…..TESTIMONI…..TESTIMONI

Baca Testimoni pasien-pasien kami di sini.

 

Iklan